"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 2 October 2018

Pendamping P3MD Jember Raih Predikat Terbaik Se Jawa Timur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Tanggal 27 September 2018 merupakan hari yang membanggakan bagi TPP P3MD Kabupaten Jember, Pasalnya Jember mendapat predikat peringkat terbaik se  Jawa Timur.

Hal itu tertuang dalam SK Kepala Dinas PMD Provinsi Jawa  Timur Nomor: 390 Tahun 2018 tentang Perangkingan Desa Terbaik dan Pendamping P3MD Terbaik dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa tingkat Jawa Timur tahun anggaran 2018.

Penghargaan itu meliputi, Peringkat 1 PDTI Terbaik diraih Siti Mubarokah, S.T, Peringkat 2 Desa Terbaik kategori Pelaksanaan Prioritas Penggunaan Dana Desa dan Padat Karya Tunai diraih Desa Tutul, Balung, dan peringkat 3 Desa Terbaik kategori Prakarsa dan Inovatif diperoleh Desa Karangpring, Sukorambi.

"Keputusan para Dewan Juri Lomba Desa Terbaik dan Pendamping P3MD Terbaik Sejawa Timur ini sangat melegakan hati kita semua dan patut untuk kita syukuri bersama, Demikian disampaikan Koordinator TPP Jember, Achmad Fourzan Arif Hadi Prabowo  kepada sejumlah awak media, Selasa  (02/10/18).

Sementara Siti Mubarokah, mengaku senang . "Alhamdulilah, Saya tidak menyangka dapat Peringkat 1, Rabu besok saya diberangkatkan ke Jakarta mewakili Jatim, sebab hanya saya yang lolos hingga mengikuti Lomba tingkat Nasional," Ucap Pendamping Tekhnik infrastruktur Desa di Kecamatan Kencong ini.

Perjuangan delegasi Jember kini tiba di puncak seleksi TPP P3MD di tingkat Nasional Kementerian desa PDTT RI. Perempuan yang akrab disapa Mbak Oka ini, selama 4 hari, mulai tanggal 3 hingga 6 Oktober 2018 berada di Redtop Hotel dan Convention Center Jakarta untuk mengikuti Forum Group Discussion (FGD).

Dalam FGD itu Siti Mubarokah, S.T akan memaparkan beberapa tema yang ditetapkan panitia  "Pada lomba kategori PDTI ini ada 23 peserta dari 23 provinsi di Indonesia yang berlaga," Papar Fourzan yang saat itu tampak bahagia binaannya terpilih sebagai peserta tingkat Nasional . (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: