"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 22 October 2018

Ribuan Santri PP Al Badri Jember Ikuti Kirab Hari Santri Nasional

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati Hari Santri Nasional (HSN) Pondok pesantren Al-badri Gumuksari, Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember, Senin (22/10/2018) menggelar Kirab Santri.

Kirap santri  ini diikuti siswa mulai dari lembaga pendidikan RA, MI, MTs, SMP, MA, dan SMK Al-Badri didirikan oleh KH.  HASBIYAN dan diasuh generasi ke-3 KH.  Hafidz Habibullah dengan jumlah seluruh siswa yang mengikuti acara tersebut sebanyak 2696 siswa.

Acara kirab ini diberangkatkan langsung oleh kapolsek Kalisat AKP Sukari menuju halaman lembaga SMK Al-Badri. Tampak  semua siswa -siswi dan juga para guru memakai baju ala santri.

Menurut H Achmad Faeshol S.PdI selaku Kepala sekolah MTs Al-badri mengatakan," terima kasih kepada siswa -siswinya yang telah melaksanakan dan memeriahkan datang(HSN) kali ini semoga tahun depan acara ini bisa lebih meriah lagi," imbuhnya.

Masih kata, KH Hafidz Habibulloh, berharap dengan hari santri ini, bagaimana para santri untuk tetap semangat, dalam belajar ilmu agama, maupun umum, dan nantinya bisa mengamalkan ilmu-ilmu yang diperolehnya untuk masyarakat luas," jelasnya. (eros/ming).

Berita Terkait Sosial Budaya

1 comment: