Translate

Iklan

Iklan

Hati-hati Gunakan Obat Nyamuk Bakar Bisa Seperti Dua Rumah di Jember ini

11/12/18, 18:41 WIB Last Updated 2018-11-12T16:14:51Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gara-gara obat nyamuk bakar, rumah warga Gempal 2. RT 02. RW 11 Desa / Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember Senin (12/11/2018) dini hari ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran rumah Didik Prayitno (26), yang berprofesi sebagau pencari barang rongsokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wib karena kelalaian sang Istri pemilik rumah (Fitria) yang tidak hati- hati membakar obat nyamuk diatas tempat tidur dari kayu itu.

Beruntung Didik, terbangun, lantaran merasakan hawa panas. “Saat terbangun, Api sudah membesar, spontan saya membangunkan istri dan menolong nenek (Bu Asmar) dan bergegas keluar rumah sambil minta tolong, alhamdulilah saya dan keluarga dapat menyelamatkan diri." Kisahnya. 

Sontak saja para tetangga yang terbangun mendengar Jeritan itu langsung mendatangi rumah korban dan berusaha memadamkan Api dengan alat seadanya, namun sayang, lantaran kobaran api sudah membesar, puluhan warga tidak bisa memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang.

Akibatnya rumah yang dindingnya dari bahan yang terbuat dari anyaman bambu beserta isinya itu ludes dilalap api, bahkan bukan hanya rumah Didik, satu rumah milik Bu Bari (70) yang posisinya berdempetan juga tidak luput dari ganasnya si jago mereah itu. (Yond).

Lihat Vedionya klik disini
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hati-hati Gunakan Obat Nyamuk Bakar Bisa Seperti Dua Rumah di Jember ini

Terkini

Close x