"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 22 December 2018

Bukti TNI - Polri Jember Kompak Diwujudkan Dalam Jalan Sehat Bersama

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Tentara Nasional Idonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Kabupaten Jember Jawa Timur semakin kompak dan solid.

Kekompakan tampak saat digelarnya jalan sehat bersama Sabtu (22/12/2018) pagi  dari start - Finist halamaman Makodim 0824 Jl PB Sudirman, menuju Jl Anggrek, Wijaya Kusuma, Mawar, Nusa Indah, selanjutnya panggung Prajurit dihibur bintang tamu Viola Arsa KDI serta pembagian Dorprize.

Ribuan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Polres dan Tantara Nasional Indonesia (TNI) dari sejumlah satuan yang ada di Jember seperti anggota Kodim 0824 hingga Babinsa, Birigif 9 Kostrad, Yonif Raider 509, 515 Mayor dan Yonif  Armed 8/105,  Secaba dan jajarannya juga ikut serta memeriahkan kegiatan ini.  

Hadir juga selain Kapolres, AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK, MH, Dandim 0824. Letkol Inf Arif Munawar, Danbrig 9 Kolonel Inf Robby Suryadi, Danyon Raider 509 Letkol Inf Laode M Nurdin S.sos, Danyonif 515 Mayor Inf Toni Oki Priyono, Danyon Armed 8/105 Mayor Ferdian Primadhona, SE, dan Secaba Letkol Inf Hertoyo.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa TNI dan Polri di Jember sangat solid. “Kami tegaskan lagi bahwa TNI dan POlri di Jember sangat solid yang dibuktikan dengan gelaran olahraga bersama pagi hari ini,” ujarnya.

Menurut perwira menengah dengan dua melati di pundak tersebut menegaskan bahwa TNI dan Polri siap mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2019. Mereka juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu melawan berita hoax yang sering membuat gaduh dan keresahan di masyarakat. (midd).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: