"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 22 December 2018

Kaum Ibu dan Remaja Putri Desa di Situbondo Dilatih Tata Boga

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kaum ibu rumah tangga, kader PKK dan remaja putri desa Olean di  Situbondo Jumat, (21/12/2018) dilatih tata boga oleh Tim Orlean Culinary & Business Institute Banyuwangi,

“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat menambah wawasan untuk berwirausaha,” Demikian kata Bu Kades Olean, Kecamatan Situbondo, Uswatun yang juga sebagai peserta pelatihan tata boga, Sabtu, (22/12/2018).

Bu Kades menjelaskan pelatihan tata boga diikuti 20 peserta, Program ini dibiayai dari dana Desa  2018. berharap seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan tekun.

Setelah seluruh peserta mengikuti kuliah materi tata boga , seluruh peserta langsung praktek memasak di dapur khusus yang sudah di persiapakan oleh lembaga Prolean yang di pandu oleh Sef dari Kulinary Businiss Institute Banyuwangi.

“Pelatihan bina sosial bertujuan mengembangkan keahlian peserta dan mendongkrak produktivitas masyarakat,” jelas bu kades. (edo).

Berita Terkait Pendidikan

No comments: