"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 31 December 2018

Kapolres Bersama Bhayangkari Situbondo Berbagi Bingkisan ke Petugas Pos Pam

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH didampingi  Ketua Bhayangkari berbagi bingkisan saat melakukan kunjungan di Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2018.

Turut hadir bersama rombongan, Wakapolres Kompol Iswahab, SH bersama Kabag, dan Kasat guna meninjau kesiapsiagaan personil yang bertugas pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2018.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolrers memberikan arahan kepada anggota Pos Pam Kota dan Pos Pam Pasir Putih untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kekompakan personil yang terlibat pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Kita harus selalu waspada, ancaman bisa saja terjadi setiap saat. Tetap kompak dan jaga sinergitas dalam menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat” ucap AKBP Awan Hariono, Senin (31/12/2018)

Di Pos Pam Kota dan Pasir Putih, Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono memberi bingkisan kepada personil Pos Pengamanan sebagai bentuk dukungan kepada personil dalam menjaga kelancaran pengamanan dalam Operasi Lilin Semeru 2018.

“ ini bentuk dukungan Bhayangkari kepada anggota yang bertugas agar selalu tetap semangat dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan “ tutur Ny. Veronica Awan Hariono

Kapolsek Bungatan M. Yazid, SH selaku Ka Pos Pam Pasir Putih mewakili anggota mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas. (Edo).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: