Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Siagakan Personel di Jalur Pantura dan Tempat Wisata

12/31/18, 19:21 WIB Last Updated 2018-12-31T13:24:19Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2019, Polres Situbondo meningkatkan patroli dibeberapa lokasi wisata di jalur Pantura.

Hal itu disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH saat apel pagi  di halaman  Mapolres Situbondo Senin (31/12/2018) pagi. AKBP Awan menekankan pengamanan maksimal di jalur Pantura (Pantai Utara) dan objek wisata Situbondo,

Pasalnya sejumlah tempat wisata mulai dipadati pengunjung, sejumlah personil ditempatkan di wisata Bahari Pasir Putih, Pantai Pathek Desa Gelung dan Waduk Bajul Mati., di rest area SPBU Utama Raya Polisi juga menyediakan lokasi santai dipinggir pantai

 “Peningkatkan pengunjung dilokasi wisata dikarenakan jalur Pantura merupakan jalur Nasional dimana terdapat lokasi wisata yang sudah cukup dikenal yaitu Pasir Putih dan Pantai Utama Raya di rest area SPBU Banyuglugur”, Jelasnya dihadapan Kapolsek Jajaran dan Ka Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2018.

Petugas  juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata. Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan tahun baru ”, pungkasnya. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Siagakan Personel di Jalur Pantura dan Tempat Wisata

Terkini

Close x