Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Tes Urin Sopir MPU pada Liburan Natal Tahun Baru

12/26/18, 22:54 WIB Last Updated 2018-12-26T16:21:01Z
Situbondo, MAJALAH-GEMUR.Com. Polres bersama Dishub dan Dinas Kesehatan Rabu (26/12/2018) gelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk umum dan tes urine bagi para sopir MPU di terminal Situbondo.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Lilin Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru. Tampak Kapolres AKBP Awan Hariono, SH,SIK, MH didampingi Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, SH, SIK, MH dan Kepala Dishub meninjau kegiatan tersebut.

Tes Urin ini dilakukan untuk memastikan kondisi sopir bebas narkoba dan dalam keadaan vit,  sehingga aman serta siap untuk mengantarkan penumpang. “Ada 50 warga yang  mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan 25 sopir MPU yang di tes urin”, kata Kapolres, AKBP Awan.

Kegiatan ini demi keselamatan sopir dan masyarakat, pasalnya jelang tahun baru terjadi peningkatan penumpang yang memanfaatkan momen liburan Panjang untuk mudik “Kegiatan ini  bentuk pelayanan Polri untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat,jelasnya.

Sementara, Kepala Urkes Aiptu Lismiyani menginfromasikan hasil tes urine tidak ditemukan adanya indikasi pemakaian narkoba atau miras oleh para sopir, petugas kesehatan juga menyarankan kepada para sopir apabila kondisi sakit lebih baik beristirahat dan digantikan sopir lainnya. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Tes Urin Sopir MPU pada Liburan Natal Tahun Baru

Terkini

Close x