Translate

Iklan

Iklan

Puluhan ribu Relawan Jokowi-Ma'ruf Setapal Kuda Akan Deklarasi di Jember

12/14/18, 23:53 WIB Last Updated 2018-12-15T09:58:18Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan ribu relawan Profesional dan Indenpenden muda Indonesia (Prima) 01 Jokowi - ma'ruf amin se Tapal Kuda  Minggu (16/12/2018) akan menggelar Deklarasi.

Deklarasi relawan untuk Indonesia Maju akan diawali dengan jalan sehat start New Sari Utama  Kaliwates – Jember yang diikuti relawan dari Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang dan Jember akan dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul dan Syariepuddin  

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Mah'ruf Amin di Kabupaten Jember, Tabroni. SE menjelaskan bahwa deklarasi yang diselenggarakan Minggu pagi ini juga akan dihadiri oleh berbagai organisasi massa pendukung Jokowi -Ma'ruf Amin.

"Ini suatu bentuk semangat dari kami yang tak pernah pupus untuk memenangkan capres dan Cawapres Nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum (Pilpres) tahun 2019." jelas Tabroni didampingi timlain yaitu Anas dan Vidia saat Press rilis Di Kafe Pis Tipis Jalan Danau Toba Jember. Jum'at ( 14/12/2018) malam .

Selama satu periode Lanjut Tabroni,  relawan melihat bahwa Presiden Jokowi konsisten digaris perjuangan rakyat dan memiliki komitmen teguh dalam membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. " Untuk itu, para relawan bersepakat akan berjuang serta memenangkan kembali Jokowi sebagai Presiden RI." lanjutnya.

Lebih lanjut Tabroni menerangkan, Kami melihat capaian kerja Pak Presiden selama 5  tahun terakhir itu cukup baik, maka itu perlu diteruskan. "Kami yakin pemimpin yang sepenuh hatinya bekerja untuk rakyat akan selalu ada di hati rakyat, kita targetkan 70 sampai 75 persen di Jember." Harapnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan ribu Relawan Jokowi-Ma'ruf Setapal Kuda Akan Deklarasi di Jember

Terkini

Close x