"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 14 December 2018

Ihya Ulumiddin Terpilih Aklamasi Dalam Kongres FWLM Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ihyan Ulumiddin, SH terpilih secara aklamasi dalam Kongres ke I Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember, di Aula Bahwa Pemkab Jember, Jumat (14/14/2018).

Terpilihnya pria akrap disapa Udik ini usai Pelatihan Jurnalistik Indepth News dengan Narasumber Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Jember, Boby dan Pimpinan Redaksi (Pimred) Group Jawa Post  Radar Jember, MS Rasyid ini diharapkan dapat memajukan forum Wartawan yang berdiri empat tahun lalu.

Menurut Wartawan yang kini bekerja di media harian Duta Maysarakat ini bahwa terpilihnya dirinya sebagai ketua adalah amanat yang harus dijunjung tinggi. “Terima kasih atas kepercayaan Sahabat-sahabat, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua fihak”, katanya.

Agenda terdekat yang akan dilakukan adalah kelengkapan kepengurusan dan pendaftaran legalistas FWLM Jember ke Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham), selanjutnya katanya awal tahun 2019 adalah menggelar rapat kerja (Raker) untuk membahas progran kerja selama setahun kedepan.

Sementara Kabag Humas dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya atas kegiatan FWLM yang digelar secara mandiri dengan cara bergotong royong. “Ini sangat luar biasa, kami atas nama Pemkab sangat mengapresiasi, kami yakin organisasi ini akan menjadi besar”, katanya.

Dalam kesempatan itu Boby berharap kepada para anggota FWLM dalam menulis harus menjadi pembaca yang baik. “Bagaimana tulisan yang ditulis itu bisa difahami oleh para pembaca, dengan menulis sekaligus membaji pembaca maka kita tau keinginan pembaca”, jelasnya.

Pantauan media ini bahwa acara ini, diawali pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), dilanjutkan pelatihan dan terakhir pemilihan Ketua dan 7 tim formatur yaitu, Ketua Terpilih Ihaya Ulumiddin, Gangsar, Khoerush Sholeh, Edy Winarko, Suliyadi Setiawan, Mahrus dan Sholihin. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: