"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 31 December 2018

Satlantas Polres Situbondo Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sehari jelang Pergantian Tahun Baru 2018 Senin (31/12/2018), Satlantas Polres Situbondo  mengtajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas.

Sosialisasi dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardana, S.H., S.I.K., M.H. bersama Unit Dikyasa dilakukan di pusat keramaian masyarakat seperti alun-alun Situbondo dan pertokoan.

Sosialisasi tertib lalu lintas kepada masyarakat berkaitan dengan saat ini masih dalam operasi lilin dan juga menjelang malam bergantian tahun baru. Sosialisasi ini juga bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat, agar dalam berkendara juga mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ucap AKP Hendrix

Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas, terutama menyambut malam pergantian tahun diprediksi terjadi peningkatkan aktifitas kendaraan bermotor baik di jalur Pantura, lokasi wisata maupun pusat keramaian masyarakat. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: