Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Pimpin Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru

12/31/18, 19:29 WIB Last Updated 2018-12-31T12:35:16Z

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH Senin (31/12/2018) pimpin apel siaga pengamanan malam Tahun Baru diwilayah Kab. Situbondo

Kegiatan apel diikuti oleh Wakapolres Kompol Iswahab, SH, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajajran serta seluruh anggota Satgas yang nantinya akan melaksanakan pengamanan kegiatan malam pergantian tahun.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan seluruh anggota yang bertugas pengamanan baik di gereja, tempat wisata, tempat keramaian serta jalur pantura agar melaksanakan tugas sesuai ploting yang ditetapkan dengan mengedepankan pelayanan masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa saat malam tahun baru ada 12 kegiatan masyarakat diantaranya pengamanan gereja, pengajian / sholawat dan kegiatan di tempat-tempat wisata yang perlu perhatian dan atensi agar dapat berjalan lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“semua kegiatan masyarakat dilakukan pengamanan oleh Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, masyarakat merasa aman dan nyaman saat merayakan malam tahun baru ataupun liburan “ kata AKBP Awan Hariono

Usai apel dilanjutkan arahan Kabag Ops Kompol Hermanto, SH terkait penempatan personil pengamanan kegiatan masyarakat menyambut tahun baru. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Pimpin Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru

Terkini

Close x