Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai

12/28/18, 23:17 WIB Last Updated 2018-12-28T16:53:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga krajan Rt 01 Rw 01 Desa / Kecamatan Umbulsari, Jember Jum'at (28/12/2018) digegerkan penemuan mayat di sungai Menampu di Desa Sidorejo Kecamatan Umbulsari

Menurut Kapolsek Umbulsari AKP Sunarto, mayat Pria bernama Mintono  (54 Tahun) itu ditemukan Kasianto, seorang pencari Cacing (Ceblong), sekitar pukul 09.00 Wib, mengapung di sungai.  "Saat itu Saksi melihat benda mengapung berupa kain setelah didekati  ternyata Wajah dan tangan manusia, " Ujarnya. 

Karena merasa takut Spontan saksi (Kasianto) berteriak meminta tolong pada warga sekitar, wargapun  berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Dengan dibantu warga saksi mengangkat mayat tersebut dengan posisi mengapung dan kepala menghadap ke keatas pinggir sungai," Lanjut Sunarto. 

Atas kejadian tersebut, sambunt Mantan Densus 88 ini, tak jauh dari lokasi, Petugas menemukan barang Bukti Sepeda Motor Suzuki bravo RC100 warna hitam tanpa nopol dan  dompet berwarna hitam milik korban yang berisikan Kartu tanda identitas, “Tidak ada bekas tindakan kekerasan di tubuh korban," jelasnya.  

Korban meninggal diduga pembengkakan pada seluruh badan lantaran terlalu banyak menelan air.  "Mungkin korban pas mau membuang Air Kecil atau gimana terjatuh ke sungai, karena keluarga menolak dilakukan outopsi, korban langsung di bawa kerumah duka untuk dimakamkan." Pungkasnya.  (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai

Terkini

Close x