"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 6 January 2019

Peringatan Hari Jadi ke 90, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bareng Kapolres Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ribuan warga Jember ikuti Minggu, (6/1/2018) jalan santai bareng Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH peringatan Hari Jadi Jember ke 90.

Kegiatan ini diprakarsai oleh masyarakat. “Kami diminta bergabung untuk berjalan bersama, dengan senang hati kami ikut serta turut memeriahkan jalan santai”, Demikian disampaikan Kapolres Jember. AKBP Kusworo, Wibowo, SH, SIK, MH disela-sela acara di Lapangan Glagah Wero Kalisat, Minggu (6/1/2018).

Poin yang didapat dalam kegiatan ini  menurutnya, cukup banyak diantaranya disamping untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat, sehatnya dapat dan bisa jadi ajang calling system, dimana lagi hectic-hektiknya, crowded-crowdednya, padat-padatnya kegiatan pesta demokrasi.

“Tetapi bisa disisipi dengan kegiatan olahraga santai seperti ini yang Alhamdulillah hadiahnya cukup diminati oleh masyarakat diantaranya ada hadiah umroh, Sepeda motor, Wisata riligi Wali lima, kulkas, Televisi yang Insya-Allah sangat bermanfaat bagi masyarakat”, jelasnya.  

Kami liat tadi persertanya juga sangat banyak, sekitar 5000an massa, ini merupakan kegiatan sangat positif, dan perlu dicontoh oleh masyarakat yang lain, untuk bisa melaksanakan kegiatan positif seperti ini, supaya tidak jenuh masyarkat.

“Ini kegiatan ini bisa menjadi ajang hiburan, rekreasi bagi masyarakat, jalan pagi menikmati udara pagi, bercengrama dengan sanak saudara, sahabat-sahabatnya,  karena kegiatan ini non politis, pilpres maupun pileg, disinipun hadir besama-sama dengan kita Banwaslu maupun PPK”, pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia  kegiatan, Agus F1, menurutnya untuk mengobati rasa penat usai berjalan sepanjang 5 km, kegiatan ini disemarakkan oleh penampilan sejumlah artis dangdut baik yang datang dari ibukota dan artis Pantura  dan Banyuwangian.

Diantaranya pelantun lagu sapu tangan merah, Yus Yunus, Penyanyi asal Osing Banyuwangi yang sedang naik dan, Wandra, Okta Viola, Ela dan K2 Rege. “Alhamdulillah berkat dukungan semua fihak Muspika dan kekompakan warga Kalisat kegiatan ini berjalan lancar dan sukses”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Olahraga

No comments: