Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Situbondo Berbagi Tips Aman Pengendara

1/08/19, 23:06 WIB Last Updated 2019-01-09T12:45:26Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satlantas Kepolisian Resosrt (Polres) Situbondo Selasa (8/1/2019) berbagi Tips Aman Pengendara (TAPE) kepada pengendara di simpang 4 alun-alun setempat.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Jembadi, SH bersama anggota Dikyasa Satlantas yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas demi terwujudkan kamseltibcarlantas diwilayh Kab. Situbondo.

Ipda Jembadi, SH menyampaikan TAPE yang dimaksud bukanlan makanan namun istilah Tips Aman Pengendara diantaranya siap diri, siap kendaraan dan siap mematuhi peraturan lalu lintas untuk kenyamanan dan keselamatan selama berkendara dijalan.

"Dengan menggunakan pengeras suara, anggota Dikyasa Bripka Cahya menghimbau pengendara untuk memperhatikan keselamatan dijalan dengan menggunakan helm standar dan penggunaan kelengkapan sepeda motor sesuai dengan aturan yang berlaku.," ujar Kanit Dikyasa Ipda Jembadi, SH .

Kegiatan dikmas lantas ini rutin dilakukan secara bergantian dilokasi berbeda untuk mendukung program Keselamatan Berlalu Lintas dengan harapan dapat menurunkan atau mencegah kecelakaan. (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Situbondo Berbagi Tips Aman Pengendara

Terkini

Close x