Translate

Iklan

Iklan

Lippo Mall Dukung Gerakan Cinta Produk Lokal Jember

2/27/19, 17:30 WIB Last Updated 2019-03-31T05:10:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Faida, MMR, didampingi oleh sejumlah pejabat,  kembali menerima jajaran manajemen Lippo Jember di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu, (27/2/2019).

pertemuan dengan Lippo Jember untuk persiapan event Panggon Pandhalungan yang akan digelar 1 – 30 Maret 2019. Dalam kegiatan ini akan diperlihatkan berbagai kesenian khas Jember. Seperti Tari Lahbako, Can Macanan Kadduk, serta jajanan tradisional hasil UMKM.

“Ini sebuah bentuk kepedulian dari pihak manajemen Lippo untuk ikut memajukan seni budaya dan perekonomian di Jember, khususnya untuk mengangkat produk lokal Jember,” Kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Anas Ma’ruf.

Acara ini juga menyuguhkan mini museum yang menampilkan artefak-artefak di Jember. Pemkab Jember akan mendukung acara ini, karena juga untuk mendukung cinta produk lokal. “Lippo mewadahi, dengan memberikan tempat untuk para pelaku UKM dengan menampilkan dan menjualnya,” terangnya.

Marketing Communication Manager, Januard CH. Erasmus menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jember atas sambutan baik dan respon yang positif program Lippo. “Tujuan kami,  Lippo Plaza Jember ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan apa yang ingin dicapai Pemkab Jember,” terangnya.

Banyak bangunan-bangunan di Jember yang menawarkan makanan modern, Januard mengatakan, jajanan pasar ini ditujukan untuk bernostalgia pada jajan masa kecil. “Kita ingin bernostalgiakan itu lagi. Jadi kita teringat lagi dan makin cinta lagi, bahwa jajanan pasar dulu menjadi jajanan keseharian kita,” ucapnya.

Pelaku usaha yang diangkat memang pelaku usaha yang jualannya memang di pasar, dengan tujuan jajanan pasar sekaligus pelaku usaha itu. “Kita bukan cuma memberdayakan dan cuma ingin meningkatkan atau mengenalkan jajanan pasarnya tetapi pelakunya juga,” tutupnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lippo Mall Dukung Gerakan Cinta Produk Lokal Jember

Terkini

Close x