"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 21 March 2019

Berkat TMMD Jember, Penghasilan Penjual Rujak Meningkat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah- seorang penjual rujak asal Dusun Krajan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe bernama Bu Sihe (43) mengaku penghasilannya mengalami peningkatan.

Menurutnya, naiknya penghasilan penjualannya itu sangat dirasakan, dan sangat berbeda dari hasil sebelumnya.  "Biasanya saya dapat Rp 200.000 perhari, ini sejak ada bapak tentara itu yang beli meningkat jadi Rp 500.000 per hari," tuturnya, Kamis, (21/3/2019).

Menurutnya, kini ia harus menyiapkan sebanyak 5 kilogram untuk membuat lontong setiap harinya. Selain rujak yang ia jual, penghasilan juga bertambah dari penjualan kopi dan teh. "Alhamdulillah beras 5 kilogram habis buat lontong. Juga untuk kopi atau teh, lumayan pokoknya," katanya.

Untuk ia mengaku senang dengan adanya program yang dilakuakn anggota TNI ini, dirinya berterimakasih kepada TNI sudah menyempatkan diri singgah ke bilik toko kecilnya. "Terimakasih telah berbagi rejeki dengan rakyat kecil. Semoga proyek ini terus ada," pungkasnya.(eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: