"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 21 March 2019

Warga Beri Hadiah Kerupuk pada Satgas TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah seorang ibu Latifah, warga Dusun Paleran, Desa Gunung Malang kecamatan Sumberjambe memberikan hadiah krupuk kepada anggota Satgas TMMD Jember.

Menurut Latifah, apa yang dia berikan sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih karena jalannya kini telah di paving. "Walaupun hanya krupuk, kami ikhlas memberinya, karena jalan kami sudah dibuat bagus oleh bapak-bapak tentara," katanya dengan lugasnya.

Pantauan media ini, bukan hanya kerupuk warga yang bersimpatis disekitar lokasi kegiatan juga tidak jarang memberi makanan lain, seperti buah pisang, kue, kue, Kopi, the, dan makanan lainnya.

Selain itu, kata dia, masyakarat juga sering diberi arahan dan petunjuk terkait bahaya minuman keras bagi remaja. "Bukan hanya dibangun tetapi kami juga semakin pintar. Terimkasih bapak TNI," pungkasnya.

Sementara Kapten Suwarno saat dikonfirmasi mengatakan, program TMMD ke-104 yang berpusat di Desa Gunung Malang itu sudah hampir finishing.  "Sudah banyak yang hampir selesai. Semoga segera dinikmati oleh masyakat," terangnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: