Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Kerahkan Tim Reaksi Cepat Tambal Jalan Berlubang

3/01/19, 15:00 WIB Last Updated 2019-03-31T08:01:34Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, Jum’at, (1/3/2019) kerahkan tim reaksi cepat untuk menambal jalan aspal berlubang, tim diberangkatkan dari Pendapa Wahyawibawagraha

Pasukan yang diberi nama Tim Jalan Lubang ini tampak bersemangat mengikuti arahan bupati sebelum pemberangkatan. “Karena masyarakat bukan ingin cepat didatangi, tetapi ingin jalannya cepat diaspal dan ditutup (lubang jalannya),” kata bupati.

Sebelumnya tim ini bernama Unit Reaksi Cepat Pemeliharaan Jalan Dinas PU Bina Marga. Namun, bagi bupati, meski namanya reaksi cepat, unit ini tidak cepat menanggapi keluhan warga. Ada lima tim yang diberangkatkan pada Jum’at, 1 Maret 2019, dengan jumlah keseluruhan mencapai 55 orang.

Dengan mengendarai mobil pick up, mereka telah dibekali dengan peralatan dan aspal untuk menambal jalan aspal berlubang. Untuk kali ini, tim akan menambal lubang jalan aspal di daerah perkotaan, selanjutnya akan diteruskan ke seluruh wilayah Jember.

“jalan yang berlubang akan ditandai, sedangkan tim sudah dibekali dengan alat kerjanya, pelindung diri, dan aspal. Semua sudah ada, anggaran juga ada, Saya juga akan turun di lapangan bersama mereka,” jlentrehnya kepada sejumlah awak media.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga berpesan kepada anggota Tim Jalan Berlubang untuk tidak pilih-pilih dalam melaksanakan penambalan jalan. Tidak ada pula alasan untuk kepentingan konflik politik, sehingga jalan aspal yang berlubang tidak segera ditutup. “Tidak ada gunanya,” tegas bupati. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Kerahkan Tim Reaksi Cepat Tambal Jalan Berlubang

Terkini

Close x