"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 16 March 2019

Harapan Satgas TMMD Jember Kepada Warga Sekitar Musholla

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember, berharap warga sekitar Musholla yang direhap di Dusun Paleran agar meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Musholla yang kita rehab ini kemaren sudah banyak yang rusak, sehingga Satgas TMMD menjadikan salah satu objek program pembangunan," ungkap Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Jember
Kapten Inf Sondah Krisyanto, kepada sejumlah media Sabtu (16/3/2019).

Menurutnya, tidak hanya masyarakat dari golongan remaja dan dewasa saja yang harus rajin melakukan ibadah, tetapi anak-anak masyarakatpun yang belajar ngaji di musholla ini juga harus rajin.

Setelah musholla ini selesai dibangun, tentu diharakan menjadi tempat ibadah yang layak bagi warga setempat. "Untuk pengerjaanya, kita dorong agar rehab musholla ini cepat selesai sesuai dengan deadline waktu TMMD yang sudah ditentukan," tandasnya.

salah seorang murid yang belajar ngaji di musholla tersebut Rizki Ikrom, menyampaikan dirinya  mengaku senang, sebab mushollanya telah dibangun oleh TNI melalui program TMMD Kodim 0824 Jember. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: