"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 16 March 2019

Jembatan Dibangun TMMD Jember, Warga; Terima Kasih Pak Tentara

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jembatan diperbaiki Satgas TMMD Jember, warga Dusun Karang Kebun Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe, melewati jalan alternatif untuk aktifitas sehari-hari.

Pasalnya jembatan penghubung antar Dusun di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe yang selalu di gunakan oleh warga setiap hari ini, untuk sementra waktu tidak bisa dilewati. Demikian disampaikan oleh  Ifdullah RT Dusun Karang Kebun Sabtu (16/2/2019).

Menurutnya, warga tidak keberatan, bahwa merasa sangat senang jembatannya itu dibangun oleh bapak-bapak tentatara, warga masih bisa melalui jalan alternarif, meski harus memutar, dan disana masih ada jembatan lagi yang terbuat dari bambu," ujarnya.

Untuk itu warga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 ini. “Saya selaku RT berharap jembatan yang diperbaiki tersebut bisa segera selesai dan dapat mempermudah akses masyarakat  untu  menopang perekonomiannya”, harapnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: