Translate

Iklan

Iklan

Inilah Salah-satu Sosok ‘Kapten Suwarno’ Dibalik Suksesnya TMMD Jember

3/26/19, 22:27 WIB Last Updated 2019-03-26T15:35:38Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Inilah salah-satu sosok 'Kapten Suwarno' dibalik suksesnya TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember yang berlangsung selama satu bulan di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe.

Suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gunungmalang, Sumberjambe, Jember tersebut, tidak terlepas dari kepemimpinan Komandan SSK kapten inf Suwarno, S.Sos, begitulah panggilan akrabnya dikalangan Satgas (TMMD) ke 104.

Hal itu disampaikan Pelda Jhoko Purnomo, menurutnya Pria kelahiran kota Cirebon yang mengabdikan dirinya selama 26 tahun di TNI tersebut memimpin secara bijak. "Menurut saya, Komandan SSK Kapten Suwarno, tau memperlakukan semua anggotanya," ungkapnya, Selasa (26/3/2019).

Tidak heran, Pria bergelar Sarjana Sosial dari Kampus Moh Soeruji Jember itu, sangat dihormati. "Kami semua hormat kepada kapten Suwarno, beliau tau untuk menempatan pasukan itu dimana, termasuk hubungan dengan Dinas manapun, termasuk kegiatan yang lain, beliau memimpin secara bijak," tegasnya.

Pria berumur 47 tahun tersebut, sudah mengabdikan dirinya di TNI dan ditugaskan di berbagai plosok negeri, diantaranya pernah bertugas di Papua, Timor  Timur, Maluku, Aceh dan sekarang di Jember. Ia kini dikarunia 2 orang putri yang selalu menanti kedatangannya dikala bertugas keluar kota. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Salah-satu Sosok ‘Kapten Suwarno’ Dibalik Suksesnya TMMD Jember

Terkini

Close x