Translate

Iklan

Iklan

Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup TMMD Jember

3/27/19, 16:00 WIB Last Updated 2019-03-27T12:09:13Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto Rabu (27/03/2019) resmi menutup TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember  di Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang, Sumberjambe.

Pada prosesi penutupan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut juga dilakukan penanda tanganan dan penyerahan naskah hasil kegiatan TMMD Ke 104 dari Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar kepada Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR.

“Terima kasih kepada Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 yang telah menuntaskan pekerjaannya”, Kata Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) selaku Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD Ke 104,  saat menjadi Inspektur Upacara.

Sementara bertindan menjadi Komandan Upacara Dandim 0821 / Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, untuk pasukan Upacara terdiri dari Kompi Satgas TMMD, Kompi Brigif 9/2Kostrad, Kompi gabungan Polres Jember dan Satpol PP serta Kompi Babinsa Jajaran.

Tampak hadir juga sebagai tamu undangan diantaranya Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Staf Ahli Pangdam V/Brw, Aspers Kodam V/Brw Kolonel Inf Lukman Hakim serta para pejabat TNI dan tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut Pangdif Mayjen TNI Tri Yuniarto berharap Semoga apa yang telah diperbuat mampu memberikan manfaat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan yang terpenting dirawat, agar bermanfaat secara jangka panjang.

Usai Upacara dilakukan pemberian bantuan sembako, penyerahan makan bagi lansia kurang mampu serta peninjauan display stand peleyanan dan pameran dan lain-lain, dilanjutkan dengan penanaman pohon, peresmian Jembatan penghubung dan lain sebagainya.  (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdivif 2 Kostrad Resmi Menutup TMMD Jember

Terkini

Close x