Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Jember Gelar Sosialisasi SPSE Versi Terbaru

3/05/19, 21:45 WIB Last Updated 2019-03-31T14:47:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pemkab Jember dan Pemprov Jatim sosialisasikan pengadaan barang dan jasa menggunakan SPSE versi terbaru untuk menjamin proses pengadaan barang dan jasa secara cepat.

Pemberlakuan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3 merupakan wujud komitmen bersama pemerintah pusat hingga daerah untuk menciptakan transparansi dan keadilan informasi. Teknologi ini diharapkan bisa dikuasai para penyedia barang dan jasa.

Dengan menggunakan teknologi informasi terbaru ini, semua pekerjaan cepat terbuka. Hal ini menjadi transparansi dan keadilan informasi. “Keadilan dimulai dengan keadilan informasi,” tegas Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, di Hotel Meotel, Selasa, (5/3/2019).

Bupati mengingatkan para penyedia barang dan jasa tidak menyuap untuk dapat tender. Sistem yang akan menyeleksi tawaran itu. “Sekarang jamannya persaingan sehat. Bila persaingan sehat, maka pengusaha yang berkeringat yang bisa maju,” jelasnya dihadapan ratusan pelaku usaha dan asosiasi perusahaan.

Kegiatan ini menargetkan 100 peserta, namun, yang ikut mencapai 170, dari Jember dan beberapa kabupaten tetangga.  “Sistem baru ini, menurut bupati, sejalan dengan semangat Pemerintah Kabupaten Jember, yakni 3 B : baik tujuannya, benar hukumnya, dan betul caranya”, pungksanya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Jember Gelar Sosialisasi SPSE Versi Terbaru

Terkini

Close x