Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Gelar Doa Bersama Di Pendopo Bupati Jemer

3/05/19, 22:00 WIB Last Updated 2019-03-31T15:01:48Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pimpinan Majelis Dzikir Rotibul Haddad Jember KH Mushoddiq Fikri mengungkapkan, ada empat hal yang membuat suatu negara berdiri tegak.

Pertama, ilmu para ulama. Di Jember ini banyak pesantrennya, banyak majelis ilmu, menggambarkan kondisi Kabupaten Jember. Kedua, adilnya pemerintah, terkait hal ini, pria yang akrab disapa Gus Fikri ini mengajak untuk mendoakan pemimpim agar selalu berbuat adil.

Ketiga, dermawannya orang-orang kaya. Keempat, doanya orang-orang dhuafa. “Kita tidak bisa membantu apa-apa untuk negara, untuk daerah kita, untuk Jember yang kita cintai, “Kecuali, dengan doa,” Gus Fikri dalam Majelis Dzikir Rotibul Haddad di Pendapa Wahyawibawagraha, Selasa, (5/3/2019).

Namun, Gus Fikri mengingatkan untuk tidak meremehkan doa. Doa memiliki kekuatan tersendiri. Majelis Dzikir Rotibul Haddad dan Sholawat Nabi di pendopo diikuti ratusan jamaah. Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR hadir di tengah-tengah mereka.

Bupati mengunkapkan bahwa hak masyarakat adalah dilayani pemimpin, sebaliknya, ada hak bagi pemimpin untuk didoakan masyarakat agar bisa mengemban amanah dengan baik. “Karena itu, saya meminta untuk didoakan bapak ibu sekalian,” harapnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Warga Gelar Doa Bersama Di Pendopo Bupati Jemer

Terkini

Close x