"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 23 March 2019

Satgas TMMD 104 Jember Mulai Kerjakan Pengaspalan Jalan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember mulai kerjakan pengaspalan jalan penghubung antar dusun di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe.

"Jalan yang saat ini di Aspal merupakan jalan penghubung antar dusun,  Dusun Gayasan, Ajung Babi, Paleran, Kerajan, dan Gunungmalang," Demikian kata Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Suwarno, Sabtu (23/3/2019).

Menurutnya panjang jalan yang saat ini  sedang dikerjakan sekitar 1000 meter dan panjangnya 3 meter dan direncanakan ketebalan aspal 6 senti meter.  "Pengaspalan jalan ini ditargetkan tiga hari sudah selesai dan dapat dilewati kendaraan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya berharap, setelah jalan itu selesai dikerjakan nantinya dapat dan mampu meningkatkan pekonomian masyarakat dengan menjadikan jalan untuk dilalui dalam mengangkut hasil pertanian masyarakat. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: