"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 12 March 2019

Satgas TMMD Bersama Polri Bahu Membahu Bangun MCK



Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas TMMD dan Polri saling bahu membahu kebut kerja membangun MCK di Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Jawa Timur.

Pantauan media ini dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 tahun 2019, berjumlah 8 orang pasukan TND-AD, dua personil anggota Polres Jember, dan dua orang masyarakat setempat tampak saling bahu-membahu mengerjakan 4 unit MCK di pinggir lapangan bola Dusun Gayasa

Dansatgas TMMD yang ke 104 Kodim 0824, Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan, bahwa pembangunan MCK ditargetkan rampung minggu depan "Kita kebut agar program ini segera selesai sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan," ungkapnya, Senin (12/3/2019).

Untuk itu, satgas memacu pekerjaan untuk agar pembangunan selesai sesuai rencana. Pembangunan MCK yang saat ini diselesanggarakan ada tiga tempat yang mulai digarap. "Kita upayakan perkerjaan program fisik ini sudah selesai nanti saat penutupan," tandasnya.

Yang menarik dalam kesempatan ini Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar juga ikut turun Langsung Pegang Cangkul Gali Pondasi  Disaksikan Wakil Bupati Jember, KH.Abdul Muqit Arif dan Tim Wasev Mayjen TNI Suko Pranoto di lokasi kegiatan.

Salah seorang warga setempat Bahrudi (54) menuturkan, bahwa bukan kali ini saja Dandim ikut terjun langsung, Waktu penataan batu di jalan, juga ikut pegang scrop dan cangkul bersama Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, " akui dia saat di lokasi pembangunan

Hal senada disampaikan   Komandan Kompi Satgas TMMD, Kapten Infantri Suwarno apa yang dilakukan Dandim Itu sudah biasa. “Komandan bukan bukan hanya dekat dengan anggota, tetapi beliau dekat dengan rakyat," pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: