"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 20 March 2019

Satgas TMMD Jember Bangun Lima Pos Kamling

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember  bangun 5 Unit Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling), Diantaranya di Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe.

Pos Kamling yang ada tersebut sebelumnya hanya terbuat dari bambu, dalam kesempatai  ini Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Jember langsung dibangun Pos Kamling yang lebih representatif dengan bangunan tembok.

Dengan Pos Kamling yang lebih memadai tersebut diharapkan masyarakat lebih giat melaksanakan pengamanan dilingkungannya karena keamanan merupakan kebutuhan mendasar dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan hidup masyarakat.

“Bahwa disetiap titik Pos Kamling ada 3 orang anggota Satgas TMMD yang bertugas untuk melakukan percepatan pembangunannya”, demikian disampaikan  Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno saat kami temui pada Rabu (20/03/2019).

Tidak terdapat kendala ketersediaan materialnya, hanya pada pengangkutan ke lokasi pekerjaan, yang harus diusung secara manual oleh anggota Satgas TMMD bersama maasyarakat setempat. Pungkas Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: