"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 26 March 2019

Satgas TMMD Jember Lakukan Finishing Jogging Track

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah-seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Sumberjambe Mirza (13) mengaku senang dibanguunya proyek jogging track didaerahnya.

Diakuinya, sebelum lapangan itu digarap, kondisinya kurang bagus dan siswa merasa kurang betah. "Kami sangat senang dengan lapangan ini karena dikelilingi paving. Tentu kalau olah raga kami bisa betah di tempat ini," ucap Mirza di lokasi jogging track, Selasa (26/03/2019).

Hal yang sama disampaikan Suprapti (34) salah seorang guru MTs di Gunung Malang. "Kini Desa Gunung Malang semakin maju. Semakin bagus, dan semakin baik. Terimakasih TNI," lugasnya.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa, penutupan program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-104 kodim 0824 Jember ditutup Rabu tanggal (27/03/2019) besok. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: