"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 22 March 2019

Selesai Direhab, Warga Bersama Satgas TMMD Jember Gelar Tasyakuran


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga  bersama Satgas TMMD yang Ke 104 Kodim 0824 menggelar tasyakuran selesainya  Musholla Al-ikhlas di Dusun Gayas, Desa Gunungmalang dibangun.

Komandan Satuan Satingkat Kompi (SSK) Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 104 Kodim 0824 Jember, Kapten Inf Suwarno, mengatakan bahwa, tasyakuran ini sebagai bentuk rasa sukur masyarakat kepada Allah karena mushollanya sudah selesai direhap.

"Mereka tampak sangat bahagia, sebab musholla yang awalnya tidak layak saat ini telah  selesai dibangun,"Kata Kapten Inf Suwarno dalam keterangan persnya, Jumat (22/3/2019) petang.

Katanya, dalam acara itu masyarakat bersama TNI berdoa bersama yang dipimpin oleh ustad Sulaiman yang masih merupakan imam moshollah.  Ia menjelaskan, acara tasyamuran itu dihadiri oleh 5 orang TNI dan 20 orang yang terdiri dari tukang dan imam musholla bersama masyarakat sekitar.

Sementara ustad Sulaman, Imam Musholla Al-Ikhlas mengatakan dirinya sudah bersyukur bahwa musholla yang selama ini tidak layak sudah selesai direhap melalui program TMMD. "Kami mendoakan semoga TNI yang telah membantu membangun musholla kami diberikan kesuksesan oleh Allah Swt,"pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: