Iklan

Iklan

Satgas TMMD Jember Selesaikan 20 Unit RTLH

3/20/19, 18:02 WIB Last Updated 2019-03-21T07:43:56Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mendekati penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 104 selesaikan 20 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe.

Pasiter Kodim 0824  Inf Sodah Krisyanto, Satgas TMMD 104 menyampaikan bahwa, mengapresiasi terhadap kinerja prajurit TNI bersama masyarakat yang telah semangat mengerjakan tugas sesuai arahan Letkol Inf Arif Munawar sehingga pembangunan 20 unit RTLH di semua dusun dapat selesai.

"Kami bangga bisa membantu masyarakat yang awalnya rumahnya tidak layak huni, kini  setelah selesai direnovasi sudah bisa layak huni," ujarnya sambil menunjukkan  di papan informasi data program pembangunan fisik di papan  informasi data renovasi, Rabu (20/3/2019).

Katanya, disaat penutupan acara TMMD nanti akan ada prosesi serah terima dari Pemkab Jember terhadap masyarakat yang mendapatkan program rehab RTLH. Harapanya, rumah masyarakat yang telah direnovasi agar dijaga dan dirawat dengan baik.

Sekedar diketahui bahwa, program TNI Manunggal Membangum Desa (TMMD) yang ke 104 tahun 2019 di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, merenovasi RTLH masyarakat miskin 20 unit yang ada di lima Dusun. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Jember Selesaikan 20 Unit RTLH

Terkini

Close x