Translate

Iklan

Iklan

Bupati Faida dan Ibu-ibu Dharma Wanita Jember Senam Bersama

4/05/19, 15:00 WIB Last Updated 2019-04-24T16:37:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berkostum dominan merah, Bupati dr Hj Faida, MMR, bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Jember Jum’at (5/4/2019) pagi menggelar Senam Bersama di Jalan Sudarman

Meski tidak sampai satu jam berolahraga, keringat dan keceriaan di wajah peserta senam mewarnai pagi yang cerah. Senam tidak hanya diikuti oleh anggota dharma wanita. Ratusan warga juga terlihat menggerakkan badan mengikuti gerak instruktur senam.

 “Masyarakat semuanya bisa mengikuti kegiatan senam pagi ini,” ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jember Iriane Mirfano.

Iriane menjelaskan, senam bersama dharma wanita yang dihadiri Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR ini merupakan senam rutin sebulan sekali. Ia berharap senam ini mampu menjalin silaturahim dan membuat sehat bersama. Senam ini juga bisa menjalin kekompakan.

Kehadiran bupati dan ikut senam bersama bisa menjadi penumbuh semangat. Bupati sendiri merupakan penasehat dharma wanita kabupaten. Selesai senam, bupati dan peserta senam terlibat bincang-bincang. Tak lupa mereka berfoto bersama. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Faida dan Ibu-ibu Dharma Wanita Jember Senam Bersama

Terkini

Close x