"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 5 April 2019

Polri dan TNI Jember Siap Memberikan Rasa Aman Saat Pemilu

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polisi dan TNI Jember siap memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 april 2019 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan saat melakukan kampanye Pemilu Damai dengan cara melakukan pemasangan spanduk himbauan agar masyarakat datang ke TPS ke sejumlah tempat-tempat strategis dan umum serta di tempat keramaian yakni Alun-alun Jember, Mall dan Stasiun.

Bener himbauan Kamtibmas ini mengingatkan bahwa pesta demokrasi upaya menyukseskan pembangunan nasional untuk mensejahterakan rakyat. Dalam Pemilu itu akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, Wakil Rakyat di DPR RI, PRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPD lima tahun mendatang.

Gunakan hak pilihnya sebaik-baiknya. "Jajaran TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga dan menjamin keamanan selama pesta demokrasi,"tegas Kapolres, AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH didampingi  Dandim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar SE, Jum'at (5/4/2019) sore

Menrutnya TNI-Polri siap memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang ke TPS. “Kami pastikan tidak ada yang mengganggu mengancam karena kami negara hadir memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, mulai tanggal 2 - 17 April 2019 kita berada di TPS”, jelasnya. (edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: