"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 2 April 2019

Masjid Al- Istiqomah Kebanjiran Berkah TMMD Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Masjid Al Istiqimah yang berdekatan dengan Balai Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjamber selalu ramai dijadikan tempat Sholat para tamu yang berkunjung ke Lokasi TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Takmir Masjid Al Istiqomah H Imam Baijuri  mengaku sangat senang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember ada di Desanya. “Ini berkah, karena berbagai bangunan fisik dan nonfisik dihibahkan secara Cuma-Cuma kepada masyarakat”, jelasnya, Selasa (2/3/2019).

Menurutnya mulai dari persiapan hingga pengerjaannya dilakukan oleh TNI dan masyarakat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, bahkan saat pembukaan dan penutupan banjir bantuan sosial baik sembako hingga peralatan bagi saudara kita yang difable.

Menurutnya mungkin tidak banyak yang tahu, saat Jenderal sholat disini, beliau menyumbangkan Rp 10 Juta untuk bantuan prasarana masjid ini, tidak hanya itu bahkan setiap Jum’at kotak amal masjid ini juga meningkat pendapatannya untuk selanjutnya kita manfaatkan guna kelengkapan prasarana masjid kita ini.

Bantuan-bantuan tersebut kita wujudkan untuk menambah hambal alas sholat, perbaikan kamar mandi, tandon air dan lain-lainnya. Yang jelas dengan adanya TMMD, Masjid Al Istiqomah  kebanjiran berkah, untuk itu  kami bersama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI, katanya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya ,TNI

No comments: