"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 28 June 2019

Hotel Meotel By Dafam Jember Sediakan Basecamp Wartawan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  General Manager dan Public Relation Hotel Meotel Jember By Dafam yang baru Jumat (28/6/2019) Melaunching Media Coffee Corner Facilities at Ukafe.

Keberadaan  Media Coffee Corner Facilities di Hotel bintang 3 dengan kualitas bintang 4, yang berlokasi di JalanKarimata No 43  Sumbersari ini  ditujukan bagi para rekan media, baik media cetak, elektronik, dan online dengan cakupan area lokal dan nasional.

Acara dihadiri anggota dan Ketua anggota Forum Wartawan Lintas Media ( FWLM) Ihya Ullummiddin, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Salim umar, perwakilan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia  (IJTI ) Tapalkuda  Bambang  serta Aliansi Jurnalis Independent (AJI) kota Jember Zumrotul Sholihah.

Media Corner ini sebagai sarana rekan jurnalis, mengekplor ide, atau me-refresh pikiran. “Rekan media hanya perlu menunjukkan Identitynya dan dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan secara free pada setiap hari Senin, Rabu dan Jumat,“  Terang General Manager (GM) Hotel  Meotel,  Andra

Fasilitas yang diberikan, dari Free Coffee, Tea, & Snacks, Wi-Fi Access mencapai 30 mbps. Lokasi Semi Outdoor (Smoking Area) sembari menikmati Beautiful City View Campus area dari lantai L (Lobby) Fasilitas yang nyaman dan cozy, serta juga mendapatkan Special Discount 20% untuk Promo Room & F&B ( Food &Beverage).

Public Relations, Jihan Olivia, mengatakan,  pemberian fasilitas ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada media yang sangat berperan penting dalam keberhasilan hotel kami, terutama dalam menciptakan Brand Awareness dan Image Meotel Jember by Dafam.

Jihan berharap, hotel ini dapat menjadi Basecamp dan Rumah Kedua bagi wartawan, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Hotel Meotel dan rekan-rekan media."Jadi tunggu apalagi, kami mengundang seluruh rekan media menggunakan fasilitas Media Corner ini," harapnya. (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: