Translate

Iklan

Iklan

Hotel Dafam Lotus Jember Melouching Daily Event Gratis

6/29/19, 23:00 WIB Last Updated 2019-06-30T14:21:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Hotel Dafam Lotus Jember, Sabtu (29/6/2019) malam melouching Daily Event. Hiburan gratis ini digelar pukul 19.00 hingga  23.00 wib di lantai, Sky Lounge.

Menu hiburan yang disuguhkan setiap malam ini selalu mengangkat tema berbeda, mulai dari dangdut, akustik, karaoke, live band, hingga DJ (disk jockey), bahkan, ada diskon 10 persen untuk makanan dan minuman untuk kalangan mahasiswa dengan menunjukkan kartu mahasiswa.

Konsep tematik ini kami buat supaya masyarakat Jember dan sekitarnya tahu bahwa hiburan di Dafam Lotus berbeda dengan lainnya. Jadi pengunjung tidak bosan, karena acara ini bisa dinikmati oleh semua kalangan baik pelajar mahasiswa maupun masyarakat,” kata General Manager dan Owner Reps Hotel Dafam Lotus Jember Beny Marsel,

Untuk malam Senin pengunjung bakal dihibur dengan lagu-lagu yang lagi viral. pada hari Selasa dan Kamis bisa pengunjung bisa karaokean. Bagi Pencinta dangdut, disediakan hari Rabu. Jumat life band, Sabtu disiapkan DJ yang diselingi penampilan model dan hari Minggu ada Sunday Splash.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati sensasi gemerlapnya malam kota Jember Festival Carnaval (JFC) Internasional yang bisa dilihat dari atas hotel Dafam Lotus ini. Karena memang hotel ini letaknya berada dijantung kota Jember,” pungkas pria asal Banyuwangi ini.

Program ini diluncurkan dengan maksud agar masyarakat Jember  bisa menikmati hiburan di hotel dengan free.  Menu yang tersedia dengan harga promo, Jadi, sehingga harganya terjangkau "untuk masyarakat Jember, di beberapa menu makanan ada promo 10 persen", pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotel Dafam Lotus Jember Melouching Daily Event Gratis

Terkini

Close x