"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 26 September 2019

Dua Bakal Calon Bupati Daftar ke Partai Nasdem Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah DPC PDI Perjuangan, membuka pendaftaran dan berhasil menjaring 12 Bacabup, DPD Partai Nasdem, juga mengundang putra terbaik bangsa, mendaftar, melalui partainya.

Pendaftaran dilakukan selama satu bulan penuh, berdasarkan surat edaran DPP Partai Nasdem, penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jember, pendaftaran dibuka mulai Senin (23/9/2019) dan ditutup hingga Rabu, (23/10/2019) akan datang.

Oleh karena itu, DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Jember mengundang kepada para putra terbaik Bangsa yang memiliki komitmen membangun Kabupaten Jember lebih baik lagi, bisa mendaftarkan diri melalui Partai besutan Surya Paloh ini.

“Semua anak bangsa, khususnya yang ingin memajukan Jember pun diberi kesempatan luas untuk mendaftar diri,” Kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jember H, Marzuki Abdul Ghofur, saat dihubungi media ini melalui Telephone selulernya, Kamis (26/9/2019).

Pendaftaran menurutnya tidak hanya dapat diikuti oleh kader Nasdem sendiri, melainkan dibuka umum. “ Pendaftaran bisa dilakukan pada jam kerja di kantor Bapilu Jember dan tidak dipungut biaya sepeserpun atau tanpa mahar,” jelasnya.,  

Sesuai Peraturan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (PO DPP), ada tiga orang yang ditunjuk melakukan penjaringan yaitu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Samanhudi, Ketua Bid. Organisasi,Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK), Kakuk Katiman, dan sekretaris, Drs. Bambang Hariyanto.

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasioanal Demokrat (Nasdem) kabupaten Jember, Drs. Bambang Hariyanto bahwa sejak dibuka sejak Senin (23/9/2019) lalu hingga saat ini sudah ada dua Bacabup yang sudah mendaftarkan diri.

“Masing-masing adalah untuk yang mengambil Formulir dihari pertama, Selasa, 25 Septermber 2019 adalah Owner Rien Collection, H Hendy Siswanto yang diwakilkan melalui kuasanya yaitu , Puguh, sedangkan untuk pendaftar hari ini ketua BPBD Jember, Ir Rasyid Zakaria”, jelasnya.

Berkaitan dengan hal itu, Bambang juga berharap kepada putra-putri terbaik bangsa yang berkomitmen membangun Jember lebih baik, agar mendaftar diri“Nasdem memanggil putra-putri terbaik, mendaftarkan diri sebagai calon bupati Jember, tanpa mahar,” harapnya.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa selain 12 Bacabup yang muncul daalm Penjaringan DPC PDI Perjuangan, yang dua diantaranya juga mendaftar melalui Partai Nasdem, muncul satu nama Bacabup lagi yaitu, Djoko Susanto.

Majunya Mantan Kepala BPN Jember ini dalam bursa pencalonan ini diketahui setelah pertemuan 4 Parpol, Minggu (22/9/2019) lalu, yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Berkarya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: