"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 19 September 2019

Ferryandi Klaim Mengantongi SK dari DPP Partai Golkar Untuk Menahkodai DPRD Inhil

Ferriyandi tidak menggunakan kacamata, kredit foto: Rhama Melo
Inhil, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dr H Ferryandi, ST. MM. MT dikabarkan telah resmi menahkodai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019-2024, setelah mengklaim mengantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tentang penunjukan ketua DPRD Inhil definitif.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Inhil, Edi Susanto, membenarkan informasi tersebut. 

"Iya, kami sudah terima surat dari DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang meneruskan surat DPP Partai GOLKAR tentang Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil," ungkapnya.

Lebih lanjut Edi menuturkan, Melalui surat itu DPP telah menetapkan Saudara Ferryandi sebagai Pimpinan DPRD Inhil untuk lima tahun ke depan.

"Mohon dukungan dan doa restu dari semua pihak semoga Ferry amanah menjalankan tugas mulia ini kedepannya dan bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini, "kata Edi.

Dengan telah keluarnya SK DPP Partai Golkar tersebut, spekulasi soal siapa yang akan menahkodai DPRD Inhil lima tahun ke depan telah terjawab.

Sementara itu, Dr. H. Ferryandi, ST. MM. MT, ketika dikonfirmasi awak media, melalui sambungan seluler dan upaya menemui sampai dengan berita ini diterbitkan sulit dihubungi dan ditemui.

"Bapaknya lagi keluar kota," ungkap salah seorang yang berada di rumahnya ketika awak media mencoba mendatangi kediaman Ferry di Jalan Lingkar Tembilahan. (Rhama Melo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: