"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 29 October 2019

Menunggu Gebrakan Kades Curahlele Usai Sertijab

Kepala Desa Curahlele usai tanda tangan sertijab, kredit foto: Fahmi/MG
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Setelah resmi dilantik tanggal 23 Oktober 2019 lalu. Hari ini, 29 Oktober 2019, dilakukan serah terima jabatan dari Penjabat Nurul Aini kepada Abdul Hamid di halaman Kantor Desa Curahlele. 

Abdul Hamid dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua BPD saat ini merupakan teman ketika masih di pesantren, "Semoga ke depan dapat membangun desa menjadi lebih baik secara bersama-sama," katanya.

Abdul Hamid juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Desa Curahlele yang telah menuntaskan pembangunan dan pemerintahan Desa Curahlele. Bahkan, pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu berjalan dengan baik dan lancar.

Pj Desa Curahlele, Nurul Aini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang selama ini telah membantu kinerjanya. Kurang lebih beberapa bulan dirinya menjabat, kata dia, semoga memberikan kebaikan dan hal-hal positif kepada Desa Curahlele. 

"Adapaun pemerintahan, mulai kedisiplinan yang telah kami bangun selama ini, semoga masih dapat berjalan dengan baik, memang itu yang kami bangun selama ini," ujar Nurul Aini.

Nurul Aini juga sedikit menyinggung soal pembangunan desa selama dirinya menjabat. Kata dia, pembangunan desa sudah dia jalankan dengan baik sesuai dengan prosedur dan peraturan yang telah ada.

Warga Desa Curahlele yang hadir saat sertijab, Didik berharap ke depan Desa Curahlele berjalan semakin baik, tidak sekedar apa adanya melainkan penuh inovasi dan dengan kedisiplinan yang sangat tinggi.

"Kami tunggu gebrakan 100 hari kerjanya, kami tunggu gebrakan membangun aparatur desanya, kami tunggu pembungnan SDM desa agar lebih cerdas dan kami juga akan bersikap kritis bila memimpin desa asal-asalan, namun semoga saja tidak," kata Didik.(RF). 

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: