Translate

Iklan

Iklan

PDI Perjuangan Jember Tak Mau Gegabah Sikapi Dorongan Pemakzulan Bupati

Media
11/26/19, 15:10 WIB Last Updated 2019-11-26T12:12:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. DPC PDI Perjuangan tidak mau gegabah, mensikapi adanya dorongan sejumlah fihak agar Partai Politik melakukan Pemakzulan kepada Bupati Jember.


Pernyataan itu menanggapi desakan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan reaksi beberapa anggota dewan, utamanya Fraksinya, seiring banyaknya persoalan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember terkait CPNS, SOTK dan KASN.

"Kami tidak tutup mata dan telinga aspirasi yang berkembang, namun juga tidak mau gegabah mensikapinya,” tegas Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jember, Bambang Wahjoe saat pers confrence di kantornya, Selasa (26/11/2019).

Bambang mengaku sudah berkomunikasi dengan Bupati, namun  pola komunikasinya buruk, tidak pernah mengajak diskusi dengan partai pengusungnya.  Meski demikian dalam mensikapi persoalan yang berkembang, partainya akan menggunakan jalur yang tersedia.

Untuk itu pria yang juga mencalonkan Bupati Jember ini meminta ketujuh anggota Fraksinya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember agar menggunakan haknya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku seprti Hak Interpelasi, Angket dan Menyatakan Pendapat.

Hak Interpelasi ini, sudah jadi keputusan Partainya, sebab tidak adanya kuota CPNS ini merugikan teman-teman yang ingin menjadi abdi negara. "Hak Interpelasi ini perlu ditanyakan, Kami berharap bisa diikuti teman-teman lain agar menjadi keputusan bulat di DPRD Jember, terangnya.

Bambang berharap diakhir masa kepemimpinan Bupati rekom PDI Perjunagan tahun 2015 dapat menyelesaikan dengan baik, memaksimalkan APBD, menggunakan kewenangannya memperbaiki birokrasi dengan memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat. (Eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDI Perjuangan Jember Tak Mau Gegabah Sikapi Dorongan Pemakzulan Bupati

Terkini

Close x