"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 30 December 2019

Ketua DPRD Inhil Minta Jaga Ketertiban di Malam Pergantian Tahun

Ketua DPRD Inhil Dr. Ferriyandi, Doc: Rhama Melo

Inhil, MAJALAH-GEMPUR.Com - Menyambut pergantian tahun, ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di lingkungan masing masing.



"Saya mewakili anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan. "Selamat tahun baru 2020, dan mari kita semua menyambutnya dengan menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing masing, " kata DR. Ferryandi, Ketua DPRD Inhil pada sejumlah media, Minggu 29 Desember 2019.

Lebih jauh politisi Partai Golkar ini, menyampaikan bahwa, yang sudah dilalui pada tahun 2019 harus disyukuri dan terus bekerja keras serta berdo'a agar tahun 2020 mendatang bisa lebih baik lagi ke depan.

"Bersyukur kepada Allah swt atas semua rahmat, dan nikmat yang telah kita peroleh pada tahun 2019, mari kita sambut tahun baru 2020 dengan kegiatan positif serta bermanfaat dengan harapan tahun depan bisa lebih sukses lagi," paparnya.

Selain itu, Ferryandi berharap pada tahun 2020 mendatang percepatan pembangunan kabupaten Indragiri Hilir juga semakin baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

"Setiap pergantian tahun, kita tentu sangat berharap agar kita mempercepat pembangunan daerah semakin baik dan terarah, dengan tujuan utama peningkatan kesejahteraan bersama," harapnya. (Humas DPRD/R Melo).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: