Translate

Iklan

Iklan

Lolos Seleksi, Pemkab Inhil Tunjuk Direktur PDAM dan PT KIG

Media
12/12/19, 16:41 WIB Last Updated 2019-12-12T09:41:38Z
Sekda Inhil H. Syaid Syarifudin

Inhil, MAJALAH-GEMPUR.Com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengumumkan posisi Direktur PT Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Indragiri (PDAM-TI) dan Direktur PT Kelapa Indragirihilir Gemilang (PT KIG).

Sekda Inhil H. Syaid Syarifuddin SE., MP., MSn. menyampaikan, Pemkab Inhil menunjuk Ir Ahmad Hafiz Sebagai Direktur PDAM TI dan Achmad Saifudin SSos, sebagai Direktur Operasional PT KIG. Sedangkan yang dipilih sebagai Direktur Umum dan Keuangan PT KIG adalah Amiruddin SE.

"Untuk jabatan Komisaris PT KIG, hingga saat ini belum terisi sebab dari hasil seleksi peserta yang ikut mendaftar, panitia menganggap belum memenuhi syarat kelayakan," ujar Syaid, Kamis 12 Desember 2019.

"Kita ambil mereka yang benar-benar profesional dibidangnya, sehingga nanti diharapkan mampu menjalankan usaha ini sesuai apa yang diharapkan," ungkapnya.

Pengumuman hasil seleksi ini tertuang dalam surat keputusan No 202/TIMSEL/PDAM TI/2019 untuk PT PDAM dan SK No 203/TIMSEL/PT KIG/2019 untuk PT KIG. Dengan demikian, mereka yang lulus seleksi ini telah resmi menduduki jabatan tersebut.

Seperti diketahui, seleksi untuk jabatan strategis dua perusahaan daerah (PD) di Inhil ini telah dilakukan sejak tanggal 5 November 2019. Hal itu diawali dengan menerbitkan mengumumkan penerimaan diberbagai media massa.

Seterusnya dilanjutkan dengan seleksi Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) mulai tanggal 4 hingga 10 Desember 2019. Setelah melalui berbagai proses tersebut, mereka ini yang lulus dengan nilai tertinggi. (Rhema Melo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lolos Seleksi, Pemkab Inhil Tunjuk Direktur PDAM dan PT KIG

Terkini

Close x