"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 3 January 2020

Kades di Banyuwangi Pasang Baner Himbauan Warga Sadar lingkungan


Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com - Dalam mejaga kebersihan lingkungan wilayah, Kepala Desa Kalibarumanis langsung turun tangan melakukan pemasangan banner himbauan, menindak lanjuti arahan Camat Kalibaru ahmad Nuril Fallah, dengan memasang spanduk larangan buang sampah di wilayahnya tepatnya di jalan Jember- Banyuwangi.
Hal ini disampaikan langsung kades Kalibarumanis H.Andrian Bayu Donata. SH, Jum'at (3/1/20) 14.00wib.

 ”Jadi sesuai arahan dari pak Camat, Desa Kalibarumanis khususnya diwajibkan memasang spanduk himbauan larangan membuang sampah di sembarang tempat, terutama di pinggir jalan raya Jember- Banyuwangi, dan bersosialisasi langsung ke masyarakat, untuk itu kami segera menindak lanjuti himbauan yang diberi pak Camat Kalibaru,” ujar H.Bayu.

Selain itu, H. Bayu juga mengatakan jika titik khusus pemasangan sepanduk berada di sepanjang jalan Jember-Banyuwangi tepatnya di timur Jembatan Timbang Kalibaru manis. “Kami memang prioritaskan di sepanjang jalan ini, sebab sering ada juga warga luar desa Kalibarumanis yang langsung membuang sampah ke pinggir jalan tersebut, untuk itu kami memasangkan spanduk larangan tersebut di sepanjang wilayah jalan,” pungkasnya. (RF/Wahyu)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: