"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 4 January 2020

Bhayangkari Ranting Mumbusari Blusukan ke Rumah Warga Memberikan Sembako

Kapolsek Mumbulsari, Hery Supadmo didampingi Ketua Ranting Bhayangkari berikan bantuan, Doc: Edy/MG

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Berjalan kaki Blusukan keluar masuk Dusun sambangi kaum duafa dan kurang mampu, berikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sabtu pagi 4 Januari 2020.



Kapolsek AKP. Hery Supatmo didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Mumbusari Evarista Ari Susanto Supatmo blusukan ke rumah warga untuk menyerahkan paket bantuan kepada kaum duafa dan lansia.

Penyerahan tali asih berupa sembako diserahkan secara langsung pada janda dan Duafa serta lansia mbok Yon Diye (60) Dusun Krajan RT 03, RW 007, Desa / Kecamatan Mumbusari.

Selain itu, anggota Bhayangkari memberikan langsung kepada pulahan penerima lainnya sebanyak 76 Kepala Keluarga, yang berada di 7 Desa, meliputi, Desa, Mumbusari, Suco, Tamansari, Karangkedawung, dan Lengkong, Kawang Rejo, maupun Lempeji.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama anggota dan Ibu Bhayangkari Ranting Mumbusari memberikan tali asih berbentuk sembako sejumlah tujuh puluh enam paket," Ujar Kapolsek Mumbusari AKP Hery Supatmo yang didampingi ketua Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Ranting Mumbusari Evarista Ari Susanto Supatmo, menambahkan, sebagian paket sembako dari 76 sepuluh paket kami berikan langsung ke tempat tinggal nya.

"Sejumlah tujuh puluh enam paket Sembako, berisi beras, gula, mie instan, kopi, kecap, susu kaleng, minyak goreng, semoga bisa bermanfaat bagi penerima," kata Evarista, Ketua Bhayangkari Ranting Mumbusari. Kata dia, memang bersama ibu-ibu anggota Bhayangkari ingin memberikan secara langsung sekalian bersilaturahmi.

"Saya berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut, terimakasih kepada semua anggota yang ikut partisipasi dan peduli memberikan bantuan, turut membantu saudara kita yang membutuhkan kepedulian kita bersama," pungkasnya

Sementara salah satu penerima Mbok Yon Diye (60) Warga Dusun Krajan RT 03, RW 007, Desa / Kecamatan Mumbusari, Mengucapkan terimakasih telah mendapatkan perhatian dari Bhayangkari Ranting Mumbusari.

"Mator Kaso'on se benyak (terima kasih yang banyak) atas kepedulian dan kedangannya kerumah dengan memberikan sembako bisa untuk dimasak, semoga semua diberikan kesehatan dan riski yang berlimpah."Do'a mbok Yon Diye sambil mengusap air mata bahagia. (RF/Eros/Edy)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: