"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 3 February 2020

Kapolres Jember Lantik Wakapolres Baru

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H S.I.K, M. Hum, melantik Wakapolres baru, Kompol Wendi Saputra, Senin 03 Januari 2020. Di halaman Mapolres setempat.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari Wakapolres lama Kompol. Bagus Ikhwan Christian, SH, SIK, MH. Kepada Wakapolres baru berjalan dengan hikmad. Hal itu disampaikan Kapolres Nurrizal kepada sejumlah media usai pelaksanaan upacara tersebut. Ia (kapolres red) berharap dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokoknya.


"Kita tahu di tahun ini 2020 akan menghadapi Pilkada, tentunya pelaksanaan tugas yang di emban betu-betul bisa memberikan manfaat kepada masyarkat dan menjaga kondusivitas dalam pilkada nantinya," ujar Kapolres

Selain itu juga, disampaikan bahwa ada beberapa tugas penting ke depan yang harus diemban terkait dengan konflik sosial di masyarakat, hal itu diharpakan olehnya, Kapolres red, kepada Wakapolres baru Kompol. Wendi, agar dapat memberikan solusi yang tepat dalam penyelesaianya.

"Ada tugas yang tidak kalah pentingnya yang harus diemban kedepan yaitu konflik sosial di masyarakat, maka dengan itu harus bisa menyelaraskan pelaksanaa tugas-tugas yang penuh dengan amanah," ujarnya.

Dirinya optimis dengan kemampuan yang dimiliki olehnya Kompol. Wendi red, mampu mengemban amanah dengan baik. (Eko)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: