Translate

Iklan

Iklan

Kapolsek Kalibaru Olahraga Bersama Forpimka dan Masyarakat

Media
2/28/20, 16:31 WIB Last Updated 2020-02-28T09:31:51Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com - Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi dalam rangka Olah Raga bersama di depan Halaman Puskesmas Kalibarukulon Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur, untuk menciptakan Sinergitas Forpimka Kalibaru dan menciptakan pribadi yang sehat, pada Juma’at (28/02/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Untuk itulah Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, S.H mengikut sertakan para Kanit dan seluruh anggota serta para ibu-ibu Bhayangkari mengikuti kegiatan senam tersebut. Olah raga bersama tersebut diikuti oleh Forpimka Kalibaru beserta staf, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kalibaru beserta staf, Instansi se-Kecamatan Kalibaru, dan seluruh jajaran Puskesmas Kalibarukulon serta Warga Masyarakat Kecamatan Kalibaru.

Olah raga bersama ini dilaksanakan dengan senam bersama dan dipandu oleh instruktur senam. Diharapkan agar semangat dalam senam pagi bersama tersebut bisa memberikan kebugaran yang optimal bagi seluruh peserta senam.

Sementara itu Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar, S.H mengatakan, ”Olah raga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita, guna menciptakan sinergitas antara Forpimka Kalibaru serta instansi terkait dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kalibaru ,” tutur AKP Abdul Jabbar, S.H.

Kata dia, selesai melaksanakan aktifitas sehari-hari untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat akhir-akhir ini cukup padat dan menguras tenaga. Diharapkan dengan pelaksanaan senam bersama dan bertemu dengan intansi bisa mempererat silaturahmi, di samping itu kita dapat lebih fress dan segar. Selesai senam dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh peserta olah raga senam bersama.(Wahyu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kalibaru Olahraga Bersama Forpimka dan Masyarakat

Terkini

Close x