Translate

Iklan

Iklan

Keluarga Korban Percobaan Penculikan Anak di Jember Lapor Polisi

2/19/20, 13:00 WIB Last Updated 2020-02-20T08:05:28Z
Ibu Korban V didampingi Ayahnya saat Laporan ke Polsek Semboro
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. V, Ibu bayi 6 bulan AI, yang viral atas percobaan penculikan dan berdasil digagalkannya, didampingi ayah V Darminto, Rabu (19/2/2020) siang lapor ke Polisi.

Tampak kedatangan kedua orang tua korban yang tinggal di desa Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini  diterima oleh Petugas Polsek Semboro melalui kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aipda Fauzi.

Baca Juga: Hampir Terjadi Penculikan Anak di Jember

”Usai meerima laporan dari kedua orang tuanya, Kami langsung memerintahkan kepada Babinkamtibmas yang bertugas di wilayah tempat tinggal korban, guna untuk  mengecek kebenaran percobaan penculikan tersebut.” Ujarnya

Namun, pihak kepolisian, masih belum bisa memastikan kebenaran kejadian percobaan penculikan terhadap balita berinisial AI, karena polisi masih mendalami kasus ini.

"Kalau memang benar  kejadian percobaan penculikan tersebut, kami mengharap kepada semua warga di kecamatan Semboro khususnya yang punya anak balita atau anak kecil untuk selalu waspada dan hati hati dan tidak lepas dari pantauan", harapnya.

Sementara Ibu korban V, saat media ini berushan untuk mengkonfirmasi usai melaporkan peristiwa percobaan penculikan ke petugas, enggan memberikan keterangan apapun, nampaknya ibu korban terlihat masih trauma dan syok.

Diceritakan Kakek Korban, peristiwa itu terjadi saat cucunya (AI) yang sedang bermain Tenot di ruang tamu rumah, saat itu ibunya sedang bersih - bersih  di dapur rumahnya.  Kemudian dalam keadaan sepi itu, ada orang laki – laki yang tak dikenal masuk dan membuka pintu.

Karena dipanggil tidak ada jawaban, lalu keluar, Alangkah kagetnya bayinya sudah di gendong laki tak dikenal itu, spontan ditegor dengan nada setengah menjerit, "Kamu siapa?,"  “lantaran curiga, Ia  merebut anaknya dari gendongan laki – laki itu,  kemudian laki – laki itu lari keluar. (bud/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Korban Percobaan Penculikan Anak di Jember Lapor Polisi

Terkini

Close x