"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 13 March 2020

La Ode Ajak Warga Berdoa untuk Jember Aman


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak lelah – lelahnya, Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember, Letkol Inf La ode Muhammad Nurdin mengajak seluruh masyarakat kabupaten Jember untuk selalu berdoa dan berdzikir memohon kepada Alloh Swt, agar semua permasalahan di negara ini, khususnya di wilayah Kabupaten Jember dapat terselesaikan.



Menurutnya, permasalahan yang sulit akan dapat terselesaikan, bila ada campur tangan Allah Swt dan doa, seperti yang dikatakan Dandim yang kerab disapa La ode ini saat melaksanakan program One week one Tahajud, Jum’at (13/3/2020) sekitar pukul 03.00 dini hari, di masjid Besar Darusalam yang berada di Dusun Babatan Desa Sidomekar Kecamatan Semboro, yang dihadiri kurang lebih 250 jamaah.

“Kami mengadakan program One week one Tahajud ini, untuk mendekat diri kepada Allah dengan ikhlas sehingga apa yang dilaksanakan mendapat Ridho dari Allah, yang kedua agar supaya lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat menampung aspirasi masyarakat” ujar Dandim lulusan Akmil tahun 2001 ini.

Apalagi, di ketahui tahun 2020 ini, lanjut mantan Dandim Surabaya timur ini, di Kabupaten Jember akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), guna menjaga kekondusifan wilayah Dandim menghimbau kepada masyarakat Jember, supaya tidak gampang mudah terprovokasi dan terpancing dengan isu isu yang dihembuskan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Semoga hajat Pilkada di Kabupaten Jember nantinya berjalan dengan aman dan damai serta berharap kepada masyarakat untuk membantu menjaga stabilitas wilayah.” Harapnya, terkait dengan permintaan warga tentang pemindahan tiang listrik yang ada di Area Masjid oleh takmir masjid, ”Akan segera kita tindaklanjuti kepada pihak terkait.” Sambungnya

Sementara itu ketua takmir masjid Darussalam KH. Ahmad Sumaji, mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0824 Jember yang telah berkenan hadir, Dia mengatakan program kegiatan Tahajud dan Sholat Subuh berjamaah (One week one Tahajjud) program Dandim dapat menjadi contoh di masyarakat. “Kalau kita ingin tahu orang Islam yang sejati datanglah ke Masjid diwaktu subuh,” katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Arm Juwari Pasi Intel Dim 0824 Jember), Kapten Inf Ismianto Pasi Pers Kodim 0824 Jember, Kapten Arm Teguh Hariyanto Danramil 0824/26 Jelbuk, Kapten Inf Suparno Danramil 0824/16 Tanggul, Peltu Koko Sutaryo Danpos Ramil Semboro, Iptu Facthur Rahman Kapolsek Semboro bersama Jajaranya, Drs.Djoko Prijono Camat Semboro, Anggota Koramil 0824/31 Semboro, Anggota Koramil 0824/16 Tamggul, Anggota Polsek Semboro dan Para Kades Kecamatan Semboro (yud/eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: