"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 31 March 2020

Sebuah Dusun di Situbondo Lakukan Lock Down


Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com - Lantaran kecamatannya masuk zona merah, sebuah dusun di Kabupaten Situbondo melakukan lock down untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

Akun facebook bernama Fadol mengupload sebuah foto di gorup medsos paling populer di Situbondo Info Warga Situbondo (IWS) bahwa Dusun Ngabinan, Desa Patemon disebutnya melakukan lock down lokal.

"Dusun ngabinan, Desa Patemon, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. di sini kami melakukan upaya untuk menanggulangi penyebaran COVID 19, dengan cara LOCKDOWN lokal," tulis Fadol, Selasa 31 Maret 2020.

Fadol menyampaikan, melakukan lock down berhubungan dengan keadaan zona merah di Kec. Bungatan. Fadol menghimbau, untuk sementara waktu tidak lebih dulu mendatangi Dusun Ngabinan dan jembatan layang sampai batas yang belum ditentukan.

Fadol berpesan, agar semuanya jangan panik, tetap menjaga komunikasi meski tidak dapat berinteraksi, "Dan juga JAGA IMAN JAGA IMUN untuk lawan COVID 19," ungkap Fadol. (*).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: