"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 20 April 2020

Kodim 0824 Jember Operasi Pengendara Tidak Pakai Masker


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com – Kodim 0824 Jember melakukan operasi di depan Makodim kepada pengendara sepeda motor dan becak yang tidak menggunakan masker untuk diberi masker, Senin 20 April 2020.


“Pada hari ini, kami dari Kodim 0824 Jember melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat khsususnya roda dua, dimana himbauan dari pemerintah, mulai sekarang dan seterusnya, instruksi menggunakan masker saat ke mana saja,” ujar Dandim Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Kata La Ode, hari ini masih melihat banyak pengendara roda dua, 75% yang tidak menggunakan masker. Berarti, kesadaran masyarakat masih rendah untuk percepatan penanganan covid-19.

“Untuk itu, pada kesempatan ini kita, melaksanakan pembagian masker yang akan dilaksanakans secara bertahap di Makodim Jember, merupakan salah satu wujud penanganan covid-19,” terangnya.

Hari ini, kata La Ode, membagikan 200 masker dan rencananya hari Rabu akan membagikan sembako dan masker serta hari Jum’at juga sama. “Semoga dengan upaya ini kita dapat memutus mata rantai covid-19 di Jember,” harapnya. (RF)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: